Angkot Tabrak Pengendara Motor, Tiga Orang Diduga Tewas


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/jurnalnt/public_html/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 98

Oelamasi,JurnalNTT.Com – Sebuah kendaraan Angkotan Kota (Angkot) rute Kota Kupang-Noelbaki menabrak pengendara sepeda motor. Tabrakan maut yang terjadi pada Sabtu (27/02/2021) sore itu diduga menewaskan tiga orang.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun facebook bernama Gasper Sette pada Sabtu (27/02/2021) malam di Grup Facebook “Forum Kota Kupang”, terlihat Angkot naas itu menabrak seorang pengendara sepeda motor dan terjun bebas ke bawah penahan jalan yang cukup dalam. Angkot itu terlihat bersandar pada sebuah pohon dengan kondisi roda berada di atas.

Dalam video berjudul “Kecelakaan Maut di Tarus” itu juga terlihat beberapa orang sedang menggotong seorang perempuan yang diduga menjadi korban tabrakan angkot tersebut. Terlihat sebuah sepeda motor dalam kondisi rusak berat berada tepat di samping korban yang mengenakan helm berwarna putih.

Video tabrakan maut di Jalan Timor Raya, Tarus, Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT tersebut itu ramai ditanggapi netizen. Abruzy Montana, seorang netizen bertanya perihal unggahan video tersebut kepada Gasper Sette menggunakan dialek Kupang.
“Siapa yang mati dimana lai kk”? Tanya Abruzy Montana.

Pertanyaan itu dijawab Gasper Sette bahwa peristiwa itu merupakan tabrakan antara mobil angkot dengan sepeda motor yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia. “Bemo (Angkot) Tarus tabrak motor 3 orang meninggal kk”, sahut Gasper. Kapolres Kupang, AKBP, Aldinan RJH Manurung, SH, S.IK, M.Si yang dikonfirmasi media ini, belum dapat memberi keterangan. “Sebentar bro, mohon waktu”, ujar Kapolres Aldinan singkat. (epy).