Daerah  

Bupati Simon: Ada Perasaan Gembira Bercampur Sedih

KUPANG, jurnal-ntt.com – “Saya sangat Gembira karena super sekali kegiatan HUT provinsi NTT. Provinsi yang kita cintai, hargai, dan hormati memasuki usia yang ke 63 dan kita juga bisa lihat sendiri bagiamana NTT jaman dulu dan NTT sekarang”, Ungkap Bupati Simon saat diwawancarai media ini usai mengikuti HUT NTT, di Aula Eltari Kupang, Senin, (20/12/2021)

Bupati Simon mengatakan, Ia tidak membanding-bandingkan tetapi yang jelas di 2021 ini perkembangan cukup signifikan khusus untuk provinsi NTT.

“Kita lihat pembangunan-pembangunan di ibukota provinsi, kabupaten yang menghubungkan provinsi ke Kabupaten, dan kabupaten ke kecamatan sampai desa saya melihat ini perkembangan cukup signifikan dan SDM nampaknya juga tidak kalah saing. Kwalitas SDM NTT saya memastikan bahwa akan mampu bersaing tidak hanya secara lokal, nasional, tetapi juga di dunia internasional”, Ujar Bupati Simon Nahak

Sambung Bupati Simon Nahak, tadi kita bisa mendengar sendiri paduan suara kita bisa mewakili NTT bahkan mewakili Indonesia untuk masuk ke event-event internasional ini suatu yang sangat positif demikian juga semangat manusia-manusia juga cukup tinggi untuk bersatu padu dengan kerja keras kerja yang disiplin, kerja yang jujur kerja yang tulus dan kerja yang tuntas untuk menyelesaikan semua kegiatan pembangunan yang ada di provinsi NTT.

“Kalau kita perhatikan rentetan acaranya tadi cukup meriah, menarik apalagi kalau sekarang kita hidup di jaman digital, jaman ITE Pak Menteri informasi dan komunikasi RI juga cukup apresit dengan pembangunan-pembangunan di NTT sehingga ITE kita, internet kita bisa menjangkau ke desa-desa yang 3 T tadi terdepan, terluar, dan tertinggal”, imbuh Bupati Simon Nahak.

Nah ini mesti kita sikapi dengan arif dan bijak sehingga apa yang dipercayakan oleh pemerintah pusat pada provinsi NTT kita harus sama-sama mendukung.