Dapat Bantuan Oksigen Dari Kadin Malaka, Bupati Simon Beri Apresiasi

BERITA2 Dilihat

Betun, Jurnal-NTTcom Pemerintah Kabupaten Malaka menerima bantuan tabung oksigen dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi nusa Tenggara Timur melalui Kadin Kabupaten Malaka.

Karena itu, Bupati Malaka menyampaikan apresiasi kepada Kadin Malaka, atas bantuan Oksigen yang diserahkan.

“Saya atas nama pribadi dan pemda, mengucapkan trima kasih. Ini bantuan yang sangat dibutuhkan,” kata Bupati Malaka, Doktor Simon Nahak.

Harapannya, dengan dukungan dan komitmen ini, semakin banyak masyarakat yang bisa terbantu guna menekan jumlah penyebaran Covid-19.

“Karena apapun bentuknya, jika untuk membantu rumah sakit, tentu Pemda akan menerima dengan senang hati. Karena Oksigen sangat dibutuhkan,” jelas Bupati Simon.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Malaka Paulus Naudju mengatakan, penyerahan Oksigen ini merupakan program dari Kadin NTT dan Kadin Pusat.

Ini komitmen dari Kadin, bersinergi bersama pemerintah untuk membantu masyarakat di masa Pandemi ini,” jelas Paulus Ketua Kadin Malaka ketika dikonfirmasi.

Bantuan berupa Oksigen tersebut disalurkan untuk membantu masyarakat melawan pandemi
covid-19.

“Ini merupakan tanggung jawab kita semua, tanggung jawab sosial bagaimana kita bisa memenangkan peperangan,” ungkapnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *