Deasy Ballo-Foeh Bagi Beras dan Susu Untuk Korban Bencana

BERITA, REGIONAL0 Dilihat

Oelamasi, jurnal-ntt.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kupang, Deasy Ballo-Foeh bersama kader DPC Partai PDIP terus berbagi kasih kepada korban bencana siklon tropis seroja di RT 03, RW 01, Kelurahan Naibonat, Kabupaten Kupang, Sabtu (17/4/2021).

Bantuan berupa beras, mie instan, susu, masker dan obat-obatan tersebut dibagi untuk 42 kepala keluarga di RT 03.

Kepada korban bencana, Deasy Ballo-Foeh yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Kupang, mengatakan, bantuan tersebut sangat terbatas. Namun diharapkan dapat meringankan beban warga yang menjadi korban bencana siklon tropis Seroja.

Melkianus Lusi, warga penerima bantuan sangat berterima kasih kepada Deasy Ballo-Foeh dan DPC PDIP yang telah peduli terhadap keluarganya.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Ibu Deasy dan DPC PDIP yang hari ini telah memberikan bantuan kepada kami. Bantuan ini walaupun terbatas tapi sangat membantu meringankan beban yang kami alami saat ini”, ungkap Melkianus.

Pantauan media ini, sebelum membagi bantun di RT 03, bantuan serupa diberikan kepada warga terdampak bencana di RT lain dalam kelurahan Naibonat. (epy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *