Dua Balon Bupati Kupang Dekati Imanuel Ballo Sebagai Balon Wakil Bupati

Penulis : Sipri Klau

BERITA, Daerah1 Dilihat

Oelamasi, jurnal-NTT com – Imanuel Ballo, S.TP, didekati sejumlah bakal calon (Balon) bupati Kupang periode 2024/2029. Informasi yang dihimpun media ini, sudah ada dua Balon bupati Kupang dari daerah pemilihan Amarasi yang telah melakukan pendekatan dan meminta Imanuel Ballo maju sebagai Balon wakil bupati Kupang.

Ketika dikonfirmasi media ini, Sabtu (13/04/2024), Imanuel Ballo atau yang biasa disapa Ima Ballo itu mengakui informasi yang diperoleh media ini tentang adanya dua bakal calon Bupati Kupang yang meminta dirinya untuk maju sebagai Balon wakil bupati Kupang.

Namun Ima Ballo enggan menyebut nama Balon bupati yang telah melakukan pendekatan dengan dirinya.

“Saya belum bisa sebut nama (Balon bupati). Karena masih terus berdinamika. Nanti saja. Ini masih dalam taraf diskusi”, ujar kader PDIP Kabupaten Kupang ini.

Ima Ballo mengaku siap untuk mendampingi salah satu dari dua figur Balon Bupati Kupang yang telah membangun komunikasi dengannya.

“Kalau ditanya soal siap atau tidak ya pasti saya selalu siap (maju sebagai bakal calon bupati Kupang). Hanya sekarang masih dalam taraf diskusi”, ungkap suami dari Deasy Ballo-Foeh, ketua komisi III DPRD Kabupaten Kupang.

Ini biodata singkat dari Imanuel Ballo:

Pendidikan terakhir : S1 teknologi pertanian.
Pekerjaan : mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) tiga periode..
Organisasi :
1. Alumni Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Kupang (GMKI) Cabang Kupang.
2. Ketua Senat Faperta UKAW Kupang.
3. Mantan bendahara PAC PDIP Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *