Gubernur Viktor: Penetapan SK Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU Akan Dilakukan Awal Maret 2020

HUKRIM0 Dilihat

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (kedua kanan) didampingi Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Raymundus Sau Fernandes, Spt (pertama kanan) dan Prof.Dr.Yohanes Usfunan, SH.MH (ketiga kanan) sedang berbincang dalam pertemuan informal di Sonaf Oemanu, Kefamenanu.

KEFAMENANU,JURNALNTT1.COM – Pendiri sekaligus Pembina Partai NasDem Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan dalam waktu dekat bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten TTU segera ditetapkan dalam awal bulan Maret 2020.
Menjawab pertanyaan wartawan media ini Sabtu (15/2) berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan dan pemberitaan Medsos yang sempat viral Prof.Yohanes Usfunan membenarkan hal itu bahwa dirinya akan ditetapkan sebagai calon Bupati TTU dari Partai NasDem.
Menurut Usfunan” dirinya sudah mengetahui informasi itu dalam percakapan dengan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dalam pertemuan informal di Sonaf Oemanu Kefamenanu Rabu (12/2) malam.
Lebih lanjut Usfunan mengutip pendapat Gubernur NTT bahwa dirinya (Yohanes Usfunan,Red) akan ditetapkan sebagai calon Bupati Kabupaten TTU Periode 2020-2025 dan sebagai calon wakil Bupati adalah Dolvianus Kolo,S.Pd.
Menjawab pertanyaan Gubernur terkait kesiapan dirinya, Usfunan menegaskan “Saya Siap! Bapak Gubernur untuk menjadi calon Bupati Kabupaten TTU ujar Prof.Usfunan”.
Kendati telah mendengar langsung pernyataan dari Gubernur Viktor Laiskodat selaku Pendiri dan Pembina Partai NasDem bahwa dirinya akan ditetapkan sebagai calon Bupati, namun Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Udayana Denpasar Bali itu mengaku akan tetap menunggu keputusan final terkait penetapan calon Bupati dan wakil Bupati TTU periode 2020 untuk lima tahun kedepan.
Dalam pertemuan informal tersebut hadir juga Bupati Kabupaten TTU Raymundus Sau Fernandes,S.Pt, kendati terlambat beberapa saat kemudian.
Gubernur NTT bersama sejumlah kepala Dinas sebelumnya telah melakukan rangkaian kunjungan kerja yang diawali dari Kabupaten Malaka,Kabupaten Belu,dan Kabupaten TTU.(epy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *