Keputusan Bupati Malaka Berhentikan Ribuan Teda Dapat Respon Positif dari Warganet

BERITA1 Dilihat

BETUN, jurnal-NTT.com – Keputusan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.MH, memberhentikan ribuan Tenaga Kontrak Daerah (Teda) mendapat respon positif dari warganet.

Pantauan media ini di Grup Facebook BIINMAFONEWS.COM, Rabu (2/6/2021), postingan berita tentang pemberhentian ribuan Teda Malaka mendapat berbagai respon positif.

Ansel Amsikan, warganet, Grup Facabook Biinmafonews.com mengomentari postingan berita jurnal-NTT.com dengan judul “Berhentikan Ribuan Tenaga Kontrak, Bupati Malaka: Daripada Kasih Makan Babi”. Ansel menyebut Bupati Malaka sebagai bupati yang hebat karena berani membuat keputusan pemberhentian ribuan Teda di Malaka.

“Ini baru bupati hebat”, ungkapnya.

Amaris Wona, warganet lainnya menyebut, keputusan serupa pernah dilakukan Bupati Nagekeo, dua tahun yang lalu karena persoalanyang hampir mirip.

“Terobosan Bupati Nagekeo sudah dilakukan dua tahun lalu. Dengan permasalahan yang hampir mirip. Sukses untuk Bupati dan Wabup Malaka”, ujarnya.

Selain itu, Goris Olin, warganet lainnya di Grup Facebook, BIINMAFONEWS@YAHOO.CO.ID menyebut keputusan Bupati Malaka terkait pemberhentian ribuan Teda merupakan sebuah keputusan yang berani.

“Mantap. Suatu keputusan yang berani dan pahit tapi akan lebih bermanfaat apabila Teko hanya untuk kasih makan babi kasihan ee. (epy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *