Louise Lucky Taolin Pimpin DPC PKB Malaka

BERITA0 Dilihat

Betun, jurnal-NTT.com -Louise Lucky Taolin, S.Sos yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Malaka diberi kepercayaan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Malaka.

Kepercayaan DPP PKB tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) DPP PKB Nomor: 6513/DPP/01/III/2021 tentang penetapan susunan DPC PKB Kabupaten Malaka Provinsi NTT masa bakti 2021-2026.

Surat Keputusan itu ditandatangani oleh A Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB dan M Hasanuddin Wahid selaku Sekretaris Jenderal yang ditetapkan di Jakarta pada 22 Maret 2021 dengan susunan kepengurusan DPC PKB Kabupaten Malaka.

“Dewan Tanfidz dipimpin Louise Lucky Taolin sebagai Ketua, Paulo Roberto Klau Taruk sebagai sekretaris. Dewan Syura dipimpin Hendrikus Fahik Taek sebagai Ketua dan Antonius Un sebagai sekretaris,” tulis SK DPP PKB yang diterima Kim Taolin di kediamannya Dusun Wemalae Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah.

Pantauan wartawan, Selasa (13 / 7/2021) surat keputusan tersebut di di serahkan langsung oleh salah satu kader PKB DPW NTT, Fendy Gah disaksikan Paulo Roberto Taruk sebagai sekertaris dan Hendrikus Fahik Taek dewan Syura.

Ketua DPC PKB Malaka, Louise Lucky Taolin yang kerap di sapa Kim Taolin, mengucapkan terima kasih kepada DPP dan DPW PKB NTT yang sudah memberi mandat sebagai ketua DPC PKB Malaka.

“Saya terima tugas dan tanggung jawab ini siap membesarkan partai PKB di Malaka,”ucapnya

Kim Taolin, komitmen partai PKB akan berjalan sesuai amanat AD / ART dan siap konsolidasi baik untuk pilkada pileg dan pilpres yang akan di helat 2024 mendatang.(Che)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *