BERITA  

Pembangunan Gedung Klinik St.Antonius Susteran SSpS Betun Mencapai 75 Persen

Betun, jurnal-NTT.com- Kepala Klinik St.Antonius Betun, Suster Damitria Seuk Klau SSpS, S.Kep., Ns, M.Kes, mengungkapkan pembangunan Klinik kini dalam proses pengerjaan kurang lebih telah mencapai 75 persen.Rabu (27/10/2021),

Susteran SSpS Betun mendapat bantuan dari donatur” Perkumpulan Himpunan Bersatu Teguh”, bapak Andreas Sofiandi di Jakarta, untuk meningkatkan bangunan Klinik Santo Antonius Susteran SSpS Betun.

“Kami dari susteran SSpS Betun mendapat bangunan ini dari para donatur Perkumpulan Himpunan Bersatu Teguh bapak Andreas Sofiandi”katanya

Lanjut suster Damitria mengungkapkan bahwa lewat rasulnya “Andreas Sofiandi”, kami menerima Rumah Sehat St.Andreas untuk melayani umat Tuhan yang membutuhkan pertolongan.

Dengan hati yang penuh rasa syukur, kami memanjatkan pujian kepada Tuhan Maha Kasih yang telah mengutus bapak Andreas Sofiandi sebagai rasul awam lainnya untuk melihat, memahami dan memberi dengan hati penuh dengan Rahmat Roh Kudus bagi kami suster SSpS Timor,” ucapnya dengan penuh doa syukur.

Suster Damitria Seuk Klau SSps yang akrab disapa Sr Ria Klau ini menyebutkan, pembangunan bangunan Klinik St.Antonius Susteran SSpS Timor, Betun ini, memiliki kapasitas sebanyak 6 ruangan.

Ada enam ruangan yakni Ruang IGD, Ruang Pelayanan (Reception), Ruang Operasi Katarak, Ruang Transit, Ruang Dokter, dan Ruang Recovery”, papar Suster Damitria.