Sekda NTT Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

BERITA, Daerah7 Dilihat

Kupang, jurnal-NTT.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Domu Warandoy, meninggal dunia setelah kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, tepatnya di tikungan Hotel Debitos, Minggu (2/10/2022), dini hari sekira Pukul 01.05 Wita.

Dikutip dari TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID, salah satu kerabat almarhum, Yopy, mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi ketika Sekda Domu Warandoy pulang dari rumah salah satu kerabatnya di Jalan Kemuning, Kelurahan Naikolan, Kota Kupang.

“Beliau berkunjung ke salah satu keluarga di Jalan Kemuning. Pulang sekitar jam 01.00 tengah malam, dan beliau nyetir mobil sendiri, dan sampai Jalan Frans Seda dekat Hotel Debitor, mengalami kecelakaan tunggal”, ungkap Yopy.

Menurut Yopy, saat ini jenazah Almarhum sedang berada di Rumah Sakit Bayangkara, Drs, Titus Ully Kupang untuk dilakukan proses pemulasaraan jenazah sambil menunggu langkah aparat kepolisian memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Yoppy juga menyebut, isteri Almarhum mengalami trauma berat atas berpulangnya sang suami.

Untuk diketahui, Domu Warandoy dilantik menjadi Sekda NTT oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat pada 13 Juli 2022. Domu Warandoy yang sebelumnya menjabat Sekda Sumba Timur aktif naik tingkat setelah lolos seleksi menggantikan Benediktus Polo Maing yang telah pensiun. (epy))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *