Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Warga di Pantai Ketapang Satu Kupang

Kupang, jurnal-NTT.com – Warga Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Provinsi NTT, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan remaja berusia kira-kira 25 tahun di pinggir pantai Ketapang Satu. Sosok mayat perempuan itu ditemukan pada Sabtu, 5 November 2022, sekitar Pukul 08.00 Wita.

Informasi yang dihimpun media ini di lokasi kejadian, mayat perempuan yang memakai celana jeans pendek berwarna biru dan baju motif bunga itu ditemukan oleh warga yang sedang melintas di pinggir pantai. Saat ditemukan, mayat perempuan remaja itu dalam keadaan mengapung di atas permukaan laut.

Setelah ditemukan, warga menutup mayat menggunakan karung plastik.

Baca Juga  Bupati Malaka Beri Atensi, Siapkan Anggaran Bangun Jalan Nanin-Nanebot

Salah satu warga yang berada di tempat kejadian mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga, Tim Search and Rescue (SAR) Kupang langsung terjun ke lokasi kejadian. Tim SAR langsung mengevakuasi korban yang belum diketahui identitasnya itu ke rumah sakit Bhayangkara Kupang.

Menurutnya,saat ditemukan, jenazah perempuan muda itu masih segar.

“Sepertinya baru meninggal karena mayat masih segar”, jelasnya.

Baca Juga  Jalan di Kabupaten TTS Putus Total Akibat Gempa Bumi

Sampai berita ini dipublikasi, pihak kepolisian belum berhasil dikonfirmasi terkait penemuan mayat perempuan tersebut. (epy)