Daerah  

Untuk Kemajuan PKB Di Malaka, Paulo Roberto: Kita Harus Mulai Dari Tata Kelola kesekretariatan

Betun, jurnal-NTT.com – Ketua DPC  Louise Lucky Taolin, S. Sos., didampingi sekretaris DPC Paulo Roberto Klau Taruk asal fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB) menghadiri undangan pelatihan kesekretariatan dan bimtek sipol penyerahan SK DPC PKB se-NTT dan dialog kebangsaan di Aula Hotel Green Prundi Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (3/12/2021).

Paulo Roberto membeberkan bahwa kegiatan hari ini terkait sistem tata kelola kesekretariatan Partai untuk memajukan PKB di NTT.

“Untuk kemajuan PKB di NTT khususnya di Kabupaten Malaka kita harus mulai dari tata kelola kesekretariatan dan Proses pengkaderan yang berdaya saing dan Integritas dan bernilai Juang untuk masyarakat” tandas Paulo Roberto kepada media ini via WhatsApp.

Lebih lanjut, anggota DPRD fraksi PKB ini menjelaskan bahwa penguatan kapasitas kader partai dan pendalaman tata kelola kearsipan sekretariatan yang sudah global, tidak boleh menghilangkan kode etik tata kelola kearsipan Partai.

“untuk malaka saya berharap semua struktur bisa dapat terbentuk sampai anak Ranting dan sistemnya tata kelola kearsipan bisa menjadi lebih baik”pungkasnya penuh harap.

Sebagai informasi, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 3-6 Desember 2021 yang dibuka oleh sekretaris DPW PKB NTT serta dihadiri oleh ketua dan sekretaris DPC PKB se-NTT.