oleh

Imbau Pilkades Damai, Kapolres Malaka: yang Coba Provokasi, Dilaporkan ke Polisi

Betun, jurnal-NTT.com – Kapolres Malaka, AKBP, Rudy JJ. Ledo, SH.SIK, mengimbau masyarakat Malaka agar melapor ke aparat Polres Malaka jika ada oknum atau pihak-pihak tertentu yang mencoba melakukan tindakan provokatif selama berlangsung tahapan Pilkades serentak di Malaka.

Penegasan ini disampaikan Rudy, Kamis (10/11/2022), saat diminta tanggapan terkait kesiapan Polres Malaka dalam mengawal Pilkades serentak Malaka yang akan digelar tanggal 9 Desember 2022 yang akan datang.

Baca Juga  Kapolres Malaka, Rudy Junus Komit Berantas Judi.

Ia mengatakan, Polres Malaka siap mengawal dan mengamankan jalannya tahapan Pilkades serentak di Malaka. Masyarakat diimbau agar dapat menggunakan hak pilihnya secara baik dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum.

“Polres (Malaka) siap untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkades. Tentunya masyarakat bisa memberikan suara sesuai dengan pilihannya dan jika melihat, mendengar ada yang coba memprovokasi untuk melakukan kegiatan yg bertentangan dengan aturan hukum yang ada maka dapat dilaporkan kepada Polres malaka”, jelasnya.

Baca Juga 

Taking Your Hot Filipino Girl On Holiday

Menurutnya, semua tahapan Pilkades harus berjalan damai agar Kabupaten Malaka lebih baik ke depannya.

“Pilkades damai adalah untuk kita semua dan untuk malaka yang lebih baik kedepannya”, pungkasnya.(epy)

Menyalinkode AMP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *